Friday, October 21, 2016

5 Trik Ini, Bikin Semua Wanita Hamil Makin Cantik



5 Trik Ini,Bikin Semua Wanita Hamil Makin Cantik
http://naxck-pelajar.blogspot.co.id/2016/10/5-trik-ini-bikin-semua-wanita-hamil.html

Hal paling menyenangkan dari seorang wanita hamil adalah ia memberikan kehidupan baru di dunia. Tidak hanya itu, seiring berjalannya waktu, ia juga memiliki tanggung jawab yang besar.

Pertanyaan yang paling sering keluar dari benak seorang wanita hamil adalah " apakah aman bagi saya untuk mewarnai rambut ? " atau " kapan dan bagaimana stretch mark ini bisa hilang ?".

Berikut ini ada beberapa trik kecantikkan yang wajib diketahui oleh semua wanita yang sedang mengandung, termasuk Anda.

1. Hilangkan Stretch Mark Dengan Body Oil

Sekarang Anda dapat menggunakan pelembab dengan lebih baik. Oleskan body oil keseluruh tubuh segera setelah habis mandi, saat tubuh masih sedikit basah. Gunakan keseluruh tubuh, fokuskan pada perut, payudara, pinggul dan paha. Bila rutin menggunakan, ini akan membantu meningkatkan elastisitas kulit tetap kencang sebelum dan sesudah melahirkan. Walau pun perasaan gatal yang hebat biasanya akan datang pada trisemester kedua.

2. Lawan Jerawat Dengan Produk Bayi yang Aman

Hamil menyebabkan lonjakan hormon dan kelenjer minyak. Sebab, untuk menghindari jerawat, Anda dianjurkan untuk menggunakan pembersih yang ringan dua kali sehari.

Untuk menjaga kulit tetap lembab, oleskan lotion bebas minyak, karena kering dapat menjadi sinyal bahwa tubuh akan menghasilkan lebih banyak minyak. Masih ada jerawat ?
Gunakan produk yang berasal dari tea tree atau sulfur. Jika cara tersebut tidak juga berhasil, sebaiknya Anda datang ke dokter.

3. Hilangkan Lingkaran Bawah Mata Dengan Hidrasi

Kantung bawah mata Anda terasa cukup untuk menyimpan uang ?
Beruntunglah, cara memperbaikinya cukup sederhana. Anda disarankan cukup minum air lebih banyak, semakin banyak cairan yang Anda minum semakin sedikit lingkaran di bawah mata.

Atau cara lainnya adalah meletakkan dua irisan kentang dingin tepat di atas mata kurang lebih sepuluh menit untuk meredakan bengkak. Cara termudah gunakan concealer.

4. Rambut yang Indah

Pada masa kehamilan trisemester kedua, Anda akan mengalami lonjakan estrogen yang membuat rambut tumbuh lebih cepat dan mengurangi rontok. Gunakan waktu ini untuk bermain-main dengan rambut Anda. Inilah mengapa setiap dokter menyatakan bahwa aman untuk Anda mewarnai.

Namun untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan,sebaiknya Anda menggunakan produk pewarna yang berbasis sayuran atau bebas amonia. Katakan juga pada stylist Anda untuk mengaplikasikan pewarna langsung pada batang rambut sehingga menghindari kontak langsung pada kulit kepala.

5. Kuku

Ketika hamil, Anda mungkin juga akan menyadari bahwa kuku tumbuh jauh lebih cepat dari biasanya. ®

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 naxck pelajar | Distributed By Blogger Template | Designed By Blogger Templates
Scroll To Top